OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL -Anda yang saat ini menderita maag kronis, dan berkeinginan sembuh tanpa harus ke dokter, maka kamu dapat mengatasinya dengan cepat dan mudah yaitu dengan obat maag kronis di apotik, ciri ciri sakit lambung kronis, obat maag kronis resep dokter, obat maag kronis tradisional paling ampuh, obat maag akut paling ampuh, resep obat maag tradisional, obat maag tradisional kunyit.

OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

Maag Kronis merupakan istilah yang biasa digunakan masyarakat kamu untuk menunjukkan adanya penyakit parah yang sudah serius. Tapi tahukah anda bahwa istilah sumpah sebenarnya berarti perut. Namun, tidak sedikit sekali orang Indonesia menggunakan kata ini untuk mengungkapkan gangguan di perut mereka.

Pada saat ulkus lambung telah disebutkan dinding perut kontak dengan isi perut (radang), peradangan (inflamasi), iritasi, atau erosi lambung dalam istilah medis merupakan gastritis. Gastritis bisa akut (tiba-tiba) selanjutnya disebut gastritis akut atau progresif (kronis), selanjutnya disebut Maag Kronis.  OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

Gejala penyakit maag dan asam lambung 

Gejala Maag Kronis

  • 1. Rasa mual dan rasa muntah yang terjadi pada intensitas yang cukup sering. Mual merupakan perasaan tidak nyaman yang mencegah muntah di perut. Hal ini biasanya disertai dengan berkeringat, peningkatan produksi air liur, serta terjadinya kontraksi berirama pada otot perut.
  • 2. Awal rasa sakit di pleksus surya. Hati atau distrik epigatrik disebut di perut bagian atas. Nyeri pada organ ini biasanya akan disertai nyeri dada, nyeri dada, nyeri yang melukai bahu dan lengan, dan barangkali pun disertai dengan muntah. Mulas merupakan salah satu gejala Maag Kronis.
  • 3. Kehilangan nafsu makan. Seorang penderita maag kronis akan menikmati kehilangan nafsu santap ketika mual mulai muncul. Hal ini sering menyebabkan perut kembung, sering bersendawa dan berubah warna pada kulit menjadi suram. Kehilangan nafsu makan akan menyebabkan penurunan berat badan pada penderita bisul ini.
  • 4. sakit kepala. Seorang penderita maag kronis akan mengalami gejala sakit kepala parah disertai kenaikan suhu tubuh, berkeringat dingin dan insomnia (gangguan tidur).
  • 5. Terjadinya perdarahan pada lambung. Seorang penderita maag kronis bisa saja mengalami gejala perdarahan pada organ lambung yang menjadi penyebab muntah darah dengan warna hitam pekat seperti kopi. Dan tak jarang pendarahan organ ini dapat mengakibatkan terjadinya penyebab kematian mendadak.
  • 6. Timbulnya luka pada mukosa lambung. Penyebab maag kronis ini karena luka pada organ lambung. Hal ini dapat diakibatkan oleh ketidakseimbangan sekresi zat asam pada lambung oleh sebanyak jenis pepsin maupun mukus.


Berikut nama obat maag di apotik

Antasida
Antasida dapat menetralkan asam di perut Anda yang menimbulkan rasa sakit. Obat ini dapat dibeli tanpa resep dokter di toko obat terdekat. Ada pun efek samping dari obat ini yakni konstipasi atau diare, tergantung pada bahan utama obat ini.

Antibiotik
Obat antibiotik seperti klaritromisin, amoxicillin, atau metronidazole dapat membunuh bakteri H. pylori yang dapat menyebabkan sakit maag. Antibiotik biasanya diminum selama 10 hingga 14 hari.

Obat antagonis reseptor H2 (H2RA)
Obat antagonis reseptor H2 seperti ranitidin mampu menurunkan produksi asam lambung Anda.

Proton pump inhibitor (PPI)
Obat jenis ini sama seperti obat antagonis reseptor H2 (H2RA) yang bertujuan untuk menurunkan produksi asam lambung. Bahkan, obat PPI lebih ampuh daripada obat H2RA. Salah satu contoh obat jenis ini adalah omeprazole.OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

Obat maag tradisional alami 

Kunyit atau kunir – Kunyit dengan nama latin Curcuma longa Linn. merupaka tumbuhan yang termasuk jahe – jahean ( zingiberaceae ) sudah lama digunakan dalam mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya yaitu untuk mengobati sakit maag. Orang Sunda menyebut kunyit ini dengan nama koneng, di Jawa disebut kunir, di Madura disebut konyet dan di banjar kunyit ini dikenal dengan nama janar. Kunyit sudah menyebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia dan memanfaatannya sudah sejak jaman nenek moyang kita yang pada jaman dulu segala obat – obatan terbuat dari bahan alami. Kunyit ini terbukti ampuh dalam hal mengobati sakit maag dan kunyit juga berhasiat untuk obat tipes alami. Caranya pun sangat mudah, yaitu dengan memarut beberapa potongan kunyit kemudian peras dan minum airnya. Anda juga bisa menambahkan air hangat dan campurkan sedikit madu agar rasa nya aga manis.OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

Daun Jambu biji – Sebagian dari kita mungkin sudah tahu manfaat jambu biji yang paling terkenal adalah sebagai obat alami mengatasi diare. Namun ternyata, daun jambu biji ini juga dapat bermanfaat untuk mengobati sakit maag. Selain mudah didapat, cara membuatnya pun sangat mudah. Yaitu dengan merebus segenggam daun jambu biji. rebus dengan 3 gelas air, didihkan sampai tersisa segelas saja, saring dan dinginkan kemudian minum saat hangat, minumlah secara rutin 3 kali setiap hari.

Biji dan daun pepaya – Biji pepaya ternyata dapat digunakan untuk mengobati sakit maag, mungkin sebagian dari anda baru mengetahuinya, caranya yaitu dengan mengeringkan biji pepaya sampai benar – benar kering kemudian tumbuk atau blender sampai halus. Cara mengkonsumsinya yaitu dengan menyeduhnya seperti anda menyeduh kopi. Minum secara teratur agar sakit maag bisa sembuh lebih cepat. Selain bijinya, air rebusan daun pepaya juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati sakit maag.

Temulawak – Temulak merupakan teman dari kunyit yang memiliki hasiat yang tak kalah mujarabnya dalam hal menyembuhkan sakit maag, cara penyajiannya pun sama seperti anda memanfaatkan kunyit untuk mengobati maaganda.OBAT MAAG DAN ASAM LAMBUNG PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

Lidah buaya – Lidah buaya memiliki hasiat yang terkenal dalam hal perawatan rambut. Namun tahukah anda bahwa lidah buaya ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan sakit maag. Caranya sangat mudah yaitu dengan merebus lidah buaya secukupnya dengan 3 gelas air. didihkan sampai air tersisa segelas, saring dan dinginkan kemudian minum saat hangat. Agarn rasanya tidak terlalu pahit, anda bisa menambahkan sedikit madu. Minum secara teratursekali dalam sehari.

ALTERNATIF PENGOBATAN ASAM LAMBUNG/MAAG MENGGUNAKAN OBAT HERBAL

Sedang mencari nama dan harga oba untuk menyembuhkan asam lambung tinggi (GERD)/maag akut/maag kronis yang tepat dan mujarab?

Kapsul Moringa dan Zaitop herbal de Nature merupakan pilihan terbaik untuk anda. Ramuan tradisional dengan komposisi 100% tanaman (akar, daun, buah) berkualitas tanpa campuran bahan kimia.Moringa dan Zaitop secara efektif menurunkan asam lambung tinggi dan aman tanpa efek samping di konsumsi ibu hamil, ibu menyusui, anak sampai dewasa tanpa resep dokter.

Pengobatan alternatif / tradisional menjadi pilihan banyak masyarakat indonesia untuk mengatasi suatu penyakit selain biaya lebih terjangkau juga terbukti ampuh dan paten.

Paket Obat Asam Lambung Tinggi (GERD) Ringan - Akut/MAAG AKUT de Nature
obat gerd de Nature asam lambung tinggi

daftar obat asam lambung paling ampuh di apotik terdekat

Harga :
  • 1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Moringa dan 1 botol Zaitop)
  • 2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Moringa dan 2 botol Zaitop) hemat Rp 50.000
  • 4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Moringa dan 4 botol Zaitop) hemat Rp 200.000

Detail Produk :
  • 1 botol Moringa isi 50 kapsul
  • 1 botol Zaitop isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Moringa dan 2 kapsul Zaitop

BPOM :
  • Pom TR. 163 394 891
  • Pom TR. 173 304 731 

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756

 Prosedur Pemesanan Obat De Nature Herbal Asli berikut ini:

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.

De Nature Indonesia merupakan perusahaan resmi yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dan bukan apotik. Penjualan produk dilakukan secara online dengan tujuan mempermudah konsumen untuk mendapatkan obat yang diperlukan. Owner De Nature yaitu Bpk. Awan Ukaya.

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: 082135575756, Whatsapp: 082135575756

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.daftar obat asam lambung paling ampuh di apotik terdekat

De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain (Info lengkap hubungi Customer Service kami).

daftar obat asam lambung paling ampuh di apotik terdekat

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0877 3664 3668
Whatsap 0821 3557 5756

Posting Komentar